Menularkan Virus Ngeblog di Sekolah baru


Di Sekolah baru aku sekarang SMP 4 Pinrang, aku punya misi baru biasa blogger serabutan nyari teman buat ditularin virus ngeblog, setelah sebulan baru bisa ngajak seorang teman, tapi yang membuat saya gembira adalah blognya udah jadi, cukup dengan mengajarkan beberapa hal dasar, selanjutnya terserah dia pingin bagaimana dengan blognya, nah kemarin waktu aku kunjungi blognya wah sepertinya aku berhasil kenapa, soalnya blog dia malahan bisa lebih bagus dari blog aku, Asli blog hasil designya yang baru sebulan ngeblog jauh lebih bagus dari blog ini seperti screenshot di bawah ini:



Ketawa sendiri aku lihat blognya di Black And White
Blognya udah di setting Dofollow, postingannya sudah berjumlah 59 , udah pake popular post warna-warni juga udah dibuat connect ama facebook dan twitter juga google plus, wah saya dulu perlu berapa tahun ya baru bisa melakukan itu semua , memang sepertinya  sekarang gampang bikin blog ya bagi yang pingin, tutorial ada dimana-mana, tinggal nanya ama mbah google  jawabannya muncul. 

Beres Deh tinggal dikomporin sedikit diperlihatkan hasil  dari transferan innity dan Denaihati biar dia tertarik jadi blogger matre, apalagi dia memang suka online disela-sela pekerjaannya sebagai pegawai perpustakaan.


 

Tidak ada komentar: