Cara Memindah Aplikasi Tanpa Root

Sekarang akan saya jelaskan Cara Memindah Aplikasi Android Tanpa Proses Root. Untuk Memindah Aplikasi Tanpa Root ini sudah saya coba waktu saya memiliki smartphone Android. Daripada tips ini saya pendam untuk diri saya sendiri, lebih baik saya bagikan untuk Anda yang ingin memindah aplikasi tanpa melakukan proses Root terlebih dahulu. Tanpa banyak bicara lagi akan saya jelaskan Cara Memindah Aplikasi Tanpa Root.

Berikut Cara Memindah Aplikasi Tanpa Proses Root :
  1. Instal terlebih dahulu drive kabel data USBnya ( setiap merk memiliki drive tersendiri ). Untuk merk drivenya dapat Anda cek di http://developer.android.com/tools/extras/oem-usb.html .
  2. Kemudian masuk ke Setting -> Applications -> Development -> Centang opsi USB Debugging.
  3. Kemudian Anda perlu mendownload file Move to SD nya di alamat http://adf.ly/DE2Oq . Jika download-annya telah selesai, kemudian Ekstrak filenya di PC Anda.
  4. Kemudian hubungkan smartphone Android Anda dengan PC melalui kabel data USB dan jalankan File " Enable Move to SD.bat ". 
  5. Kemudian Matikan Smartphone Android Anda dan hidupkan atau nyalakan lagi.
  6. Selesai, Sekarang Anda dapat memindahkan aplikasi yang sebelumnya terinstal di smartphone memory ke SD card.
Nah mungkin cuma itu yang dapat Teknologi Komputer sampaikan untuk Cara Memindah Aplikasi Tanpa Root. Semoga cara ini dapat membantu dan mempermudah Anda untuk aktivitas Anda. Terima kasih. Baca juga Cara Rooting Galaxy Young.

Tidak ada komentar: