Cara Merubah Smadav Free Menjadi Pro

Untuk Merubah Smadav yang tadinya Free Menjadi Pro itu sebenarnya mudah. Tapi tahukah Anda Perbedaan Smadav Free dengan Pro ? Jika belum tahu silahkan baca Perbedaan Smadav Pro Dengan Free. Kembali ke topik utama, Kita tidak perlu menggunakan cara Hack untuk mendapatkan Key Registrasinya. Namun kita juga harus mempunyai blog yang masuk dalam kriteria Smadav jika ingin merubah smadav free menjadi pro. Untuk mendapatkan Key Registrasinya cobalah lihat dan cermati syarat-syarat blog yang diterima oleh smadav Free.

Syarat yang di berikan oleh smadav untuk blog itu adalah :
  1. Pertama Anda harus mempunyai blog.
  2. Kemudian Anda pasang banner smadav di blog atau situs Anda ( Wajib memasang banner smadav yang berukuran 125 x 125 ).
  3. Banner harus dipasang di posisi yang sangat-sangat strategis.
  4. Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun.
  5. Trafik atau kunjungan di blog Anda itu haruslah cukup besar.
  6. Pagerank minimal 2 namun jika pagerank Anda cuma 1 maka haruslah blog mempunyai Alexa rank < 1.000.000, Dan jika blog Anda tidak memiliki pagerank sama sekali atau masih 0, maka dalam penghitungan Alexa rank, blog Anda harus < 400.000.
  7. Dalam hal ini smadav tidak memberikan toleransi pada syarat ini. Hanya blog yang dapat memenuhi persyaratan saja yang akan diberikan 3 Key Registrasi Smadav Pro.
  8. Untuk konfirmasi Anda bisa mengirim email ke smadav tersebut untuk meminta 3 key registrasi dengan mencantumkan Alamat Blog Anda.
Untuk cek blog anda silahkan kunjungi di http://www.loovly.com/index.php?full.

Nah itulah Cara Merubah Smadav Free Menjadi Pro yang dapat Teknologi Komputer sampaikan. Semoga dalam kasus ini Anda dapat menjadikan smadav yang tadinya free menjadi pro dan menjadikan Smadav menjadi lebih maju. Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar: