Memancing Kembali

Kalau dipikir-pikir lama juga aku tak memancing, hobby aku yang satu ini sudah hampir satu tahun tak aku sentuh, jorang dan kail pancing pun sudah mulai berkarat jadi aku putuskan minggu lalu aku tak bersepeda dulu dan pergi memancing.

Sempat jealous juga melihat foto update sahabat di FB mereka asyik ber FUN BIKE di daerah pegunungan menikmati udara segar dan kumpul dengan Biker dari Kota lain

 

Salah seorang sahabat aku menang door prise sepeda aduh tambah jealous lagi

Tapi hari minggu kemarin aku harus berpuas diri mangkal di pinggir laut, lutut aku sedikit bermasalah dan tak bisa menggoes sepeda, jadi biarlah hitung-hitung aku menekuni hobby lama kembali




 Sudah hampir siang belum dapat ikan seekorpun hanya bisa menghibur diri dengan memandang orang-orang yang lalu lalang di pantai, akhirnya sahabat aku turun kelaut untuk memasang jaring, tapi yang apa hendak dikata jaring itu smapai habis shalat Ashar pun tak beroleh apa-apa sepertinya ikan berendam di laut yang dalam karena kepanasaan akibat pengaruh global warming

Aduh pulang dengan tangan hampa, tapi tetap Bersyukur bisa menikmati pemandangan Alam ciptaan Allah yang begitu indah ini, ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar: