Aksi Untuk Indonesiaku

Soekarno VS Boyband
Aksi Untuk Indonesiaku 
Aksi Untuk Indonesiaku -- Berhubungan dengan sumpah pemuda, sekarang saya akan menunjukan Aksi ku Untuk Indonesiaku. Mungkin berbeda dengan orang lain, saya lebih mengarah ke musik di Indonesia. Coba lihat saja musik di Indonesia sekarang, Apakah menurut Anda musik sekarang ini mendidik?.Kalau menurut saya, musik di Indonesia ini kurang dari pendidikan, sebab hampir semua lagu yang ada di Indonesia itu mempunyai tema yang sama yaitu GALAU dan susunan bahasa Indonesianya yang tidak baku atau menyalahi aturan EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan ). Jadi Aksi pertamaku Untuk Indonesia adalah membuat Inovasi baru untuk musik di Indonesia ini. Bukannya menciplak Negara lain, tapi saya akan membuat Indonesia terkenal dengan musiknya yang tradisional, mendidik namun juga terlihat modern dan mempunyai tata bahasa yang tidak menyeleweng dari tata bahasa Indonesia EYD ( Ejaan Yang Di sempurnakan ). Coba lihat gambar di atas, perbedaan jaman sekarang dengan jaman sekarang sangatlah jauh.


anti korupsi



Aksi Untuk Indonesiaku -- Untuk Aksi yang selanjutnya, saya mungkin akan melihat jauh tentang korupsi di Indonesia. Korupsi telah ada di Indonesia itu mungkin saat pemerintahan Alm. Pak harto dan sampai saat ini Indonesia belum bisa untuk memberantas korupsi tersebut. Padahal akibat dari korupsi ini akan berdampak pada masyarakat. Dampaknya mungkin kemiskinan yang akan bertambah banyak di Indonesia dan salah satunya akan melanda kepada masyarakat kecil  ( miskin ). Jadi untuk Aksi Indonesiaku yang ini, saya akan memberantas korupsi dari hal yang sepele. Semisal jika jualan bensin harus pas dengan takaran liternya, bukan kurang. Hal sepele seperti ini jika kita teruskan akan berdampak jika kita sudah menjadi orang yang berjas mewah, rapi dan berdasi nantinya. Jadi akan saya usahakan seperti itu agar Aksi Untuk Indonesiaku berhasil.


sumpah pemuda



Aksi Untuk Indonesiaku -- Berhubungan dengan sumpah pemuda kali ini, saya akan beraksi untuk memperdengarkan lagu sumpah pemuda yang sekarang sudah terlupakan. Coba lihat atau tanyakan pada teman atau orang-orang di Indonesia sekarang, masih ingatkah lagu Sumpah pemuda?. Dan Coba dengar jawabanya. Apakah banyak jawaban " iya saya hafal " atau " tidak saya tidak hafal hehe "

Nah itulah Aksi Untuk Indonesiaku Edisi Teknologi Komputer kali ini. Jadi apa Aksi Untuk Indonesiaku Edisi Anda.

http://www.lintas.me

Tidak ada komentar: