Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang -- Sakit gigi yang berlubang memang mengganggu aktivitas kita saat gigi berlubang tersebut sudah mulai waktunya untuk sakit. Untuk itu jika Anda ingin menyembuhkan Sakit gigi yang berlubang, akan saya beritahukan cara menyembuhkannya. Sebelum itu saya akan ceritakan pengalaman saya. Sewaktu kecil saya sudah di beritahu sama bapak saya, kalau yang namanya sakit gigi itu akan terasa 1 kali sebulan. Sakit gigi juga tidak akan bisa hilang total kalau tidak di tambal di dokter gigi. Namun karena saya masih tidak begitu peduli terhadap gigi saya, walaupun sudah berlubang sedikit. Dan karena ketidak pedulian saya terhadap kesehatan gigi saya, jadi saya merasakan sakit yang begitu sakit sampai ke atas kepala saya. Nah dari situlah saya mencari-cari bagaimana menyembuhkan gigi secara alami saja tanpa menggunakan obat kimia.Setelah baca-baca dan meneliti secara teliti, saya terus menemukan dan mencobanya dengan penuh harapan kalau gigi saya akan sembuh.

Tanpa basa-basi lagi saya akan beritahukan caranya. Untuk Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang itu, hanya simple. Anda hanya perlu sebongkah balok es kecil yang nantinya akan digunakan untuk meredakan sakit gigi tersebut. Kenapa saya pilihkan untuk menggunakan sebongkah es dalam peredaan sakit gigi tersebut. Karena setahu saya es batu itukan dingin, jadi kalau kita menggunakan es batu dengan menggosok-gosokkan kebagian luar atau kulit muka namun pada posisi gigi yang sakit tersebut, maka nantinya es itu akan membuat kulit kita terasa mati rasa dan membuat sakit gigi kita akan sembuh atau akan mereda dengan sendiri. Walaupun nanti sakit giginya akan kambuh lagi, namun tidak terasa begitu sakit lagi. Jadi daripada Anda minum obat kimia, lebih baik gunakan saja Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang yang alami saja. Dengan menggunakan es batu, bukan sakit gigi saja yang akan sembuh, namun muka Anda pun juga akan merasakan kesegaran tersendiri, karena merasakan dinginnya es batu tersebut.

Jika Sakit gigi yang berlubang itu kambuh lagi, gunakan lagi es tersebut hingga benar-benar sembuh. Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya terangkan, karena sebenarnya ada banyak cara untuk menyembuhkan Sakit gigi yang berlubang tersebut. Semoga dengan cara diatas dapat membantu Anda untuk menyembuhkan gigi anda yang sakit.

Kalau saran saya, jagalah gigi Anda bila tidak mau merasakan sakit yang terlalu. Gosoklah gigi Anda 2 kali sehari. Jika telah terlanjur berlubang, segera tambal gigi Anda sebelum sakit gigi itu kambuh lagi.

Tidak ada komentar: